Selama Masih Melakukan Hal-Hal Ini, Jangan Harap Ada Cowok yang Mau Seriusin Kamu

Siapa sih yang nggak pengen hubungannya berlanjut ke jenjang berikutnya? Apalagi setelah sekian lama menjalani pacaran. Tentu level selanjutnya adalah hal yang diidam-idamkan. Tapi ternyata hal yang kamu inginkan tak kunjung datang. Pasanganmu masih belum berpikir untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Padahal, jika dilihat dari kemapanan atau kesiapan berumah tangga memang sudah saatnya.

Hal ini tentu pantas kamu pertanyakan. Mengapa level hubungan tak kunjung ditingkatkan. Pernahkah terpikir bahwa ternyata sifat-sifatmu lah yang membuatnya urung untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Jika kamu masih melakukan hal-hal ini, wajar jika ia tak kunjung serius denganmu.

1. Kunci dari sebuah hubungan adalah kejujuran. Kalau kamu masih suka bohong tentang hal-hal kecil bagaimana hubunganmu bisa naik level?

Jika kamu suka menutup-nutupi sesuatu hal dari pasanganmu, hentikan dari sekarang. Kebohongan-kebohongan kecil itu bakal bikin kamu jadi pasangan yang tidak bisa dia percaya. Jika benar-benar ingin serius, tak ada hal yang perlu disembunyikan, bukan? Jangan pernah berpikir kebohongan-kebohongan yang pernah kamu lakukan tak pernah diketahuinya. Dia tahu, tapi tak ingin mempermasalahkan. Hanya saja ia mulai mundur perlahan. Nggak pengen kan?

2. Saat dia mulai cuek, kamu uring-uringan nggak karuan. Kalau kayak gini gimana dia bisa menyiapkan masa depan

Di dunia ini, bukan cuma kamu yang menjadi perhatiannya. Kamu harus sadar itu. Keluarga, pekerjaan, dan masa depan juga menjadi tanggung jawabnya. Jika dia sedang sibuk mengurusi perihal yang lain, bukan berarti dia mulai cuek dengan hubungan kalian. Dan tentunya, uring-uringan bukanlah jawaban. Gimana dia bisa seriusin kamu kalau hal kayak gini aja udah bikin kamu kesal. Ingat, ujian rumah tangga nggak sedangkal itu.

3. Memperlihatkan sifatmu yang pemalas, semakin membuat dia yakin bahwa kamu bukanlah calon istri yang pantas

Dikit-dikit bawaannya mager, dikit-dikit jawabnya males. Hey, kalau kamu pengen diseriusin, jawabannya nggak boleh gitu! Mulailah untuk belajar mengatur waktumu. Apa yang bisa dikerjakan saat itu ya langsung dikerjakan. Jangan menunggu “sebentar lagi”. Kesiapan kamu untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius dinilai dari kehidupan kamu sekarang, bukan nanti. Merapikan kamar sendiri aja jawabannya males, udah minta diseriusin aja.

4. Semakin mandiri kamu, semakin dia yakin untuk serius denganmu. Tapi jika apa-apa kau masih bergantung padanya, maka hubunganmu akan seperti itu saja

Kemandirian bakal bawa benefit tersendiri untukmu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.